Senin, 28 Oktober 2013

Wanita Hidup di atas pohon

Image perempuan sebagai wanita yang lemah sepertinya mulai memudar. Banyak hal-hal luar biasa yang di lakukan oleh seorang wanitaa, bahkan hal tersebut melebihi kemampuan seorang pria. Seperti yang di lakukan perempuan bernama Julia Hill seorang aktivis yang mendedikasikan dirinya menjadi aktivis lingkungan dengan tinggal di atas pohon kurang lebih selama 2 tahun. aksinya ini disulut rasa prihatin terhadap maraknya penebangan liar hutan-hutan di dunia secara membabi buta.

Seperti diberitakan Oddity Central, Rabu (23/10/2013), Julia telah menghabiskan waktu selama dua tahun tinggal di pohon Redwood pada ketinggian 60 meter. Hal ini dia lakukan untuk menyelamatkan pohon-pohon langka dan hutan di sekitar tempat tinggalnya di Negara Bagian California, Amerika Serikat (AS).

hidup di atas pohon selama 2 tahun

Perempuan yang sudah lama menjadi aktivis lingkungan ini mulai terlibat dalam hal seperti ini semenjak kecelakaan mobil yang di alaminya. cukup parah karena kecelakaan tersebut mengakibatkan tulang kepalanya retak dan berdampak tidak bisa bicara selama 2 tahun.odditycentral.com

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Berita & informasi terbaru - All Rights Reserved SeoNey by Blog Ney's