Rabu, 02 Oktober 2013

250 jenis buah dalam 1 pohon, bagaimana bisa ?

Ilmu yang bermafaat di gambarkan seperti Pohon yang sudah bisa berbuah, Sehingga buahnya dapat di konsumsi oleh manusia lainya. akan lebih manfaat lagi jika satu pohon bisa menghasilkan Varietas buah yang bermacam-macam seperti pohon apel unik yang di temukan di negara Inggris ini.

Di Inggris tepatnya di kota chidam terdapat pohon apel unik yang telah di rawat pemiliknya "Paul Barnett" selama 20 tahun, Pohon apel yang tingginya 6 meter ini bisa berbuah 250 Varietas buah yang berbeda, Meski tidak secara alami namun Paul berhasil mencangkok 250 varietas apel dalam satu pohon.

“Saya mulai bekerja di sebuah pembibitan dari sekitar 90 varietas pohon apel dalam satu kebun,” ucap Barnett. Dilansir Metro.

“Saya ingin menanam pohon sendiri tapi saya tidak mempunyai lahan untuk menanam banyak pohon, jadi saya mulai menanam beberapa varietas buah dalam satu pohon,” ucapan pria berusia 40 tahun ini.

Dari beberapa varietas apel tersebut terdapat jenis apel langka yaitu apel Withington Fillbasket yang berasal dari 1883 silam dan jenis Eadys “Magnum” buah yang berasal dari 1908 silam.


satu pohon apel berbuah 250 jenis apel





0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Berita & informasi terbaru - All Rights Reserved SeoNey by Blog Ney's