Senin, 16 September 2013

Dukun Politik Tarif 100 juta-1 Trilliun

Banyaknya yang menginginkan kursi jabatan dalam kancah pilitik membuat banyak orang menggunakan berbagai cara untuk memenangkan kursi jabatan tersebut. suap menyuap atau KKN bukan hal baru di perdebatkan lagi di indonesia, hingga sampai di bentuk lembaga khusus yaitu KPK untuk menangani tuntas soal KKN yang menjamur di Indonesia.

Dari data yang di catat KPU ada sekitar 6.607 caleg yang berkompetisi memperebutkan 560 kursi DPR. belum lagi di tambah jumlah dari caleg tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota. Untuk pemain politik yang telah lama pasti mudah untuk berkampanye memperkenalkan diri. namun bagi pendatang baru memperkenalkan diri untuk merangkul masa tidaklah hal yang mudah, butuh kerja keras untuk memperjuangkanya.

Celah inilah yang di manfaatkan oleh " Dukun politik ". Para Dukun tersebut menawarkan trobosan untuk memperkenalkan diri agar menarik para pemilih di pemilu 2014 nanti.


Dukun Politik Tarif 100 juta sampa 1 Trilliun


Seperti yang di tawarkan oleh Dr KH Desembrian Rosyady S.Ag, SH, SE, MM, MBA. Melalui pamflet untuk mempromosikan Jasanya. bahkan bukan hanya Caleg tapi jasa ini juga di tawarkan kepada para Calon Kepala Daerah sampai Calon Presiden.

Berapa biaya untuk memakai jasa ini ?

 " Untuk caleg tingkat kabupaten/kota Rp 100 juta, tingkat provinsi Rp 200 juta. Untuk DPR pusat Rp 300 juta," kata Desembrian ketika dihubungi merdeka.com, Senin (16/9).

Mahar akan lebih tinggi lagi bagi para calon Kepala daerah. Harga untuk Bupati atau walikota mahar yang harus di keluarkan sebesar 2 Milliar dan untuk para calon gubernur mahar minimal 5 Milliar, tergantung wilayah daerahnya. harga yang cukup fantastis. Bukan hanya itu saja, bahkan Desembrian juga menerima jasa untuk para calon presiden dan mahar yang harus di tebus sebesar 1 Trilliun.

Desembrian membuka praktik ini sejak tahun 1997 di jakarta dan mengaku banyak politisi yang telah berhasil karena jasanya. Dia  memaparkan bagi para pemakai jasanya untuk menyetorkan Nama, tanggal Lahir, Nama orang tua, alamat, dapil, partai, hingga alamat rumah mereka. lalu ia akan melakukan ritual untung menghitung peluang calon tersebut.

"Dalam tujuh hari, saya akan berikan jawaban apakah dia bisa lanjut atau tidak. Kalau misalkan jawabannya dia gak bisa lanjut, terserah dia. Kalau dia mau lanjut berarti harus menyiapkan syaratnya," ujar Desembrian.

Pria Kelahiran malang ini, klien tidak perlu melakukan ritual khusus seperti berpuasa dan lain-lain. " Untuk yang muslim cukup membaca ayat tertentu dari Alquran. Sisanya saya yang mengerjakan," ujarnya. 

Namun Desembrian tidak mau mengaku ritual apa saja yang dilakukan. "Insya Allah pasti jadi," katanya.


KLIK LINK DI BAWAH POSTING INI UNTUK INFORMASI LANGKA LAINYA

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Berita & informasi terbaru - All Rights Reserved SeoNey by Blog Ney's