Senin, 23 September 2013

Kakek menikahi kambing peliharaanya.

Pernikahan pastinya impian bagi wanita atau pria single yang lama membujang, Lazimnya pernikahan di lakukan oleh pasangan lawan jenis yang saling mencintai. Namun di berbagai negara ada yang menikah sesama jenis. namun, apakah anda pernah mendengar pernikahan manusia dengan binatang.

Aparecido Castaldo dari Brasil adalah seorang pensiunan buruh pemecah batu dari jundiai yang baru-baru ini di beritakan menikah dengan kambing peliharaanya.

Karena menuai kontroversi dan tidak adanya pendeta Kristen yang bersedia menyetujui rencananya, Aparecido tetap melanjutnkan niatnya dengan mendatangi Gereja iblis untuk melaksanakan pernikahanya di bawah pemberkatan pemimpin satan yang terkenal di gereja iblis tersebut.

Pernikahan unik semisal ini sebenarnya banyak terjadi di masa lalu, namun hanya sebatas simbolis. Tapi kakek yang sudah berusia 74 tahun ini kebetulan duda dengan 7 anak memang benar-benar serius ingin menikahi kambing peliharaanya yang bernama Carmela.

Kakek tua menikahi kambing peliharaanya


Sayangnya memang tak ada satupun gereja yang menyetujui pernikahanya hingga  Aprecido menghubungi Toninho do Diabo ( Tom Iblis ), seorang teman lama yang kebetulan menjadi pemeluk satan paling terkenal di brasil. Pernikahan itu rencananya akan di gelar pada 13 Oktober mendatang di gereja iblis, di Sao Paolo.

Kakek tua menikahi kambing peliharaanya


"Hanya gereja kami yang menerima cinta antara manusia dan hewan. Sebab, kita tidak patut menghakimi," kata Toninho.

Aparecido mengaku sudah jatuh cinta pada kambing peliharaan kesayanganya sejak dua tahun lalu, dan rupanya Carmela sudah diterima sebagai "ibu tiri" oleh ketujuh anaknya, yang semuanya dipastikan akan hadir di pesta pernikahannya kelak.

Meskipun pernikahan ini telah menuai banyak kontroversi di antara masyarakat, dan memicu reaksi negatif dari para aktivis hak-hak binatang, namun sang kakek ini hanya ingin memiliki pendamping dan Carmela dianggap sebagai pasangan yang sempurna baginya. 

"Setiap kali seseorang mengatakan saya melakukan sesuatu yang salah, saya hanya mengatakan bahwa kambing tidak berbicara, tidak meminta uang untuk pergi berbelanja dan tidak bisa hamil," kata Aparecido, seperti dilansir Odditycentral.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Berita & informasi terbaru - All Rights Reserved SeoNey by Blog Ney's