Rabu, 25 September 2013

Mesin pegubah sampah plastik menjadi minyak mentah

Bukan hanya di Indonesia, Sampah selalu menjadi masalah besar di berbagai negara. terlebih jenis sampah plastik yang memang tidak bisa di urai. mengingat tingkat besarnya produksi plastik yang cukup tinggi di karenakan penggunaan plastik masih menjadi pilihan yang praktis seperti kantong plastik,botol plastik dan lain-lain.

Mengingat masalah itu Blest, perusahaan dari jepang telah menciptakan sebuah alat ajaib yang mampu mengubah limbah atau sampah plastik menjadi Minyak mentah. alat ini sangat kecil hingga tak memerlukan ruang besar untuk meletakkanya, bahkan alat ini pun bisa di taruh di atas meja. untuk pengoperasianya pun tergolong mudah, jadi siapa pun bisa menggunakan alat ini.

Sistem kerja alat ini berdasarkan pemanasan, yaitu melelehkan sampah plastik, kemudian mengubahnya menjadi gas, lalu dari gas akan merubah air manjadi minyak. satu kilo sampah plastik menghasilkan kurang lebih satu liter minyak mentah yang nantinya bisa di olah lagi menjadi bensin dan lainya, sama seperti minyak mentah pada umumnya.

perusahaan blest jepang menciptakan alat ajaib

perusahaan blest jepang menciptakan alat ajaib


Perusahaan Blest penemu alat tersebut membandrol produknya ini sebesar US$ 9.500 (sekitar hampir 100 juta rupiah). cukup mahal memang namun sangat sebanding dengan fungsinya yang mampu menyulap plastik menjadi minyak mentah.





0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Berita & informasi terbaru - All Rights Reserved SeoNey by Blog Ney's