Jumat, 06 September 2013

SOFTWARE PENAWAR STRESS

Dulur.... Stress memang di era ini begitu menjamur, mungkin pada awalnya penyakit psikis ini biasa di derita kalangan dewasa. Namun dari berita di media cetak, media televisi, media online stress juga tumbuh di kalangan usia pertumbuhan yaitu anak-anak dan remaja. pastinya pernah dengar kan anak SD bunuh diri?, membunuh atau perilaku menyimpang lainya karena stress.

Bahkan timbulnya berbagai macam penyakit juga bisa di picu akibat stress. Karena saat stress maka otomatis daya tahan tubuh akan melemah. keadaan ini akan berimbas mudahnya terserang penyakit. bagaimana cara mengatasinya. ada penanganan secara medis, ada penanganan secara terapi. bahkan ada yang main jampi-jampi. hehehehe. namun banyak pula yang memilih relaksasi sebagai penawarnya. relaksasi bisa di lakukan dengan berwisata,bisa dengan membuka aura atau cakra seperti halnya dengan meditasi meditasi tertentu yang pastinya dalam pantauan binaan seorang master atau guru.

Namun di sini. Saya akan menyampaikan penawar stress yang lebih modern. apa syaratnya?? syaratnya anda harus mempunyai komputer atau leptop. yah benar.... ini adalah SOFTWARE RELAKSASI. jadi tak perlu repot mendownload Musik relaksasi. cukup saja download dan install software ini lalu jalankan dengan beberapa pilihan suara yang di kehendaki.

software musik relaksasi http://anginbaru.blogspot.com


0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Berita & informasi terbaru - All Rights Reserved SeoNey by Blog Ney's