Selasa, 24 September 2013

4 Cara aneh wanita memikat pria

Banyak sekali Tips dan Trik wanita untuk memikat hati para pria. mulai dari bertutur kata lembut sampai dengan make over penampilan. namun cara di bawah ini tergolong unik, karena beberapa cara di bawah ini seakan  tidak bisa di gunakan untuk menggaet seorang pria.

Berikut ini adalah 4 cara aneh yang bisa di lakukan wanita untuk menarik perhatian seorang pria, Seperti di lansir dari Your Tango (19/09)

cara aneh wanita memikat pria


1.Memiliki kehidupan sendiri

Banyak sekali diantara kalian kaget dan tidak percaya dengan cara yang pertama ini.salah satu cara adalah dengan mempunyai kehidupan kalian sendiri dengan sepenuhnya. lakukan hal-hal yang kalian sukai, lakukan sesuatu yang menurut kalian menyenangkan dan kejar semua mimpi dalam kehidupan kalian.

Siapa bilang ini tidak berkait-paut dengan pria. seorang wanita yang mempunyai kehidupan sendiri, yang konsisten dalam langkah pribadinya dan selalu mempunyai semangat, hal itu menunjukkan bahwa dia adalah seorang wanita mandiri. meski wanita memang memerlukan pria, namun wanita seperti itu bukan type yang manja yang selalu bergantung pada pria, ini membuat pria lebih hormat dan menghargai wanita.

2. Mencintai diri sendiri

Sebelum anda berusaha memikat pria, coba berfikiir tentang diri sendiri, " apakah sudah mencintai diri kalian?"  karena bagaimana bisa seorang wanita membuat orang lain terpikat sedang dirinya sendiri di abaikan atau tidak mencintai dirinya sendiri. seorang wanita yang mencintai dirinya luar dan dalam akan lebih percaya diri dalam berbagai hal dan keadaaan dan lebih memancarkan aura dari pada wanita yang kebanyakan mengeluh atau mengkritik dirinya sendiri. jadi saah satu cara memikat hati Pria adalah Cintailah diri kalian sendiri.

3. Membuat diri kalian menyenangkan

Cara yang ketiga ini adalah jadikan diri kalian manjadi orang yang sangat menyenangkan. menjadi menyenangkan tak hanya membuat diri kita menarik sebagai seorang kekasih, namun berusahalah menjadi teman. karena kebiasaan pria mudah kehilangan ketertarikan kepada wanita yang membosankan.  bagaimana , apakah kalian termasuk para wanita yang enak di ajak bergaul yang cukup menyenangkan ?

4. Menggoda dan bercanda

Menjadi wanita yang menyenangkan bisa menarik perhatian pria, namun akan lebih lagi jika kalian mampu bercanda dan menggoda mereka secara ringan itu hal yang lebih menarik lagi. jangan mengeluarkan godaan yang mengarah pada seksual atau terlalu kotor. bercandalah seperti halnya kalian bercanda kepada saudara laki-laki kalian. misalkan meledek tim bola kesayanganya dan lain-lain. pastinya ini hanya untuk menggoda atau bercanda, bukan serius untuk menghinanya.




Itulah beberapa cara yang tak wajar untuk mendapatkan perhatian pria. kebanyakan cara tersebut lebih pada mengembangkan kepribadian wanita sendiri agar menjadi pribadi yang sempurna dan menyenangkan. jangankan hanya beberapa pria, dengan cara di atas bukan tak mungkin akan memikat perhatian banyak pria. 

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Berita & informasi terbaru - All Rights Reserved SeoNey by Blog Ney's