Rabu, 25 September 2013

Wanita asal Riau memiliki jenggot

Wanita pasti identik dengan kecantikan dan kulit mulusnya, Tapi ibu dari dua anak asal Panaga Riau ini mungkin menjadi satu-satunya perempuan indonesia yang memiliki jenggot. bahkan dia telah menjadi sorotan berita media online asal Inggris setelah ia membuka kerudungnya untuk memperlihatkan jenggot aslinya tersebut.

Wanita Indonesia yang bernama Agustina Dorman berusia 38 tahun ini mengalami keanehan saat berusia 25 tahun setelah melahirkan anak pertamanya, yaitu mulai tumbuhnya jenggot pada dagunya. seperti yang di lansir Mirror.

Agustina bertempat tinggal bersama keluarganya di Desa Panaga, Kabupaten Bintan di Kepulauan Riau. Pada mulanya dia malu mempunyai jenggot dan menutupinya dengan jilbab. Karena khawatir anaknya menerima ejekan dari temnan-temanya karena mempunyai ibu yang berjenggot.

wanita asal riau yang memilikii kumis dan jenggot juga bulu dada


Tapi sekarang Agustina memberanikan diri untuk membuka jilbab dan memperlihatkan kumisnya tersebut. karena selain tumbuh jenggot Agustina juga memiliki kumis dan bulu dada seperti lelaki pada umumnya.

Alasan mengapa ia tidak mencukur bulu-bulu tersebut karena menurut Agustina ia merasakan sakit setelah mencukur bulu-bulu tersebut. lalu ia memutuskan untuk tak menghiraukan tumbuhnya jenggot tersebut. setelah membuka jilbab memang kekhawatiran pada anaknya terbukti, anknya sering mendapat ejekan dari teman-temanya karema mempunyai ibu berjenggot.

Namun Agustina yakin akan membuka jilbabnya agar warga di desanya bisa menerima dirinya apa adanya, tanpa ada sesuatu yang di tutup-tutupi.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Berita & informasi terbaru - All Rights Reserved SeoNey by Blog Ney's