Kamis, 12 September 2013

600 juta setahun dari profesi menakuti orang

Apakah masih ingat Apa jawaban sobat kala kecil saat di tanya " Apa cita-citanya jika sudah besar nanti " ? jawabanya pun beragam, mulai dari petani,polisi,dokter,insinyur bahkan presiden. Gantungkanlah cita-cita setinggi langit itulah yang sering di bisikkan oleh guru TK atau SD kita dulu.

Seiring berjalanya waktu yang terjadi justru jauh dari apa yang di cita-citakan. bahkan yang menempuh pendidikan kejuruan pun banyak yang pada ahirnya menjalani profesi yang jauh dari yang di tuju. karena profesi atau pekerjaan kadang terbentuk dari kebiasaan yang paling di gemari. contoh jika seorang suka ngobrol atau pintar berbicara dia bisa jadi penyiar radio, MC. jika seorang suka bermain game dia bisa menjalani pekerjaan menjadi Game tester. jika suka menulis bisa menjadi seorang penulis. dan lainya.

600 juta setahun dari profesi menakuti orang


Dari semua pekerjaan yang kita ketahui ada beberapa pekerjaan yang sangat unik dan langka, salah satunya yang di lakoni seorang pria yang bernama David Johnson  asal San Franciisco yang telah menjalani pekerjaan ini selama kurang lebih 30 tahun. Profesinya di sebut BUSHMAN

Seperti apa profesi BUSMAN itu? profesi ini seperti halnya pengamen yang bersifat menghibur. Namun cara menghibur bushman dengan mengagetkan atau menakut-nakuti orang yang lewat di jalan.  David Johnson ini biasa melakukan pekerjaanya tersebut di jalan Fisherman Wharf, Johnson cukup bersembunyi di balik cabang Eucalyptus dan melompat keluar pada wisatawan yang berjalan-jalan.

600 juta setahun dari profesi menakuti orang


Dulunya Johnson terinspirasi oleh ranting pohon yang berjatuhan dan menjadikan dirinya seorang Bushman. Johnson hanya duduk bersembunyi dan melompat keluar ketika ada wisatawan yang melintas. Aksinya pun dihargai dan sering mendapat lemparan uang dari para wisatawan.

Namun segala profesi pasti punya resiko atau tanggung jawab. karena Johnson pernah di tuntut seorang pria pada tahun 2004. karena sang penuntut terkena Serangan jantung akibat Ulah Johnson ini.

Namun jangan kaget, meski pekerjaan johnson hanya seperti ini, dia bisa mengumpulkan kurang lebih senilai 600 juta dalam kurun waktu setahun. 

KLIK INFORMASI LANGKA LAINYA DI BAWAH POSTING INI

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Berita & informasi terbaru - All Rights Reserved SeoNey by Blog Ney's