Jumat, 13 September 2013

Smartphone, Kebutuhan / Gaya Hidup ?

Siapa yang tidak kenal BBM.... Eiit, Bukan Bahan Bakar minyak Loh yaaa, Kalo yang itu gak usah di unggah, karena udah keseringan di unggah harganya. hehehe.. Blackberry Messenger, Aplikasi Blackberry, Smartphone yang 5 tahun terahir ini populer di gandrungi mulai dari anak-anak,remaja,dewasa bahkan tak sedikit yang tua.


Handphone Blackberry masuk ke pasar Indonesia mulai dari 2005, hanya saja pada saat itu Blackberry atau biasa di sebut BB masih dikenal/dimiliki oleh orang-orang kalangan menengah ke atas saja. Dan benar-benar menjamur mulai tahun 2008 sampai sekarang.


Ahirnya sungguh menjadi hal yang sangat fenomenal, Blackberry menjamur demam BB pun tak terelak lagi, kalimat ini pun yang paling di kenal pengguna BB " Minta Pin dong " "PING" "BC (Broadcast)" "invite" "delcon" dll. munkin ramainya jejaring sosial juga menjadi faktor menjamurnya BB.

Smartphone, Kebutuhan Atau Gaya Hidup ?


Semakin canggih sebuah handphone semakin banyak fitur dan aplikasi offline ataupun aplikasi online, apalagi fitur online yang memungkinkan seseorang terhubung dengan siapa saja kapan saja dan dimana saja. Tak canggung canggung fitur online tak hanya sediakan wadah update status, akan tetapi juga ada chating,kirim foto dan video bahkan juga Vidcall atau telepon video. semua hal itu akan membuat pemilik hp canggih seperti bb akan menjadi penyendiri dan sangat sibuk. selalu pantengin hp,pencet ini ato itu saat sendiri bahkan lupa saat berkumpul dengan orang lain. maka sering kita lihat beberapa orang berkumpul namun saling diam dan pada sibuk pencetin hp nya sendiri sambil senyum-senyum kadang juga tertawa ngakak tiba-tiba. hehehe...

Smartphone, Kebutuhan Atau Gaya Hidup ?

Smartphone, Kebutuhan Atau Gaya Hidup ?



Kebutuhan atau gaya hidup ? sementara dari kebanyakan memang bukan karena kebutuhan, tetapi menjadi Trend Gaya Hidup. Rajin banget update status,Baca-baca status,like sana sini, chating,kirim poto,vidcall,confrence call dan lain-lain itu menjadi gaya hidup yang susah di pisahkan di era ini. jangan kaget jika banyak yang resah dan mengeluh saat terjadi gangguan pada fitur tersebut, lemot akses atau kerusakan pada perangkat handphone tersebut akan menjadi masalah yang sangat besar bagi penikmat fitur ini. otomatis semua ini menjadikan peluang bisnis yang cukup besar bagi penjual dan service handphone.

Di luar soal gaya hidup memang semakin canggih handphone maka semakin cepat dan banyak komunikasi yang terjalin. tapi tetap saja berkomunikasi secara langsung bertatap wajah adalah yang terbaik.

Smartphone, Kebutuhan Atau Gaya Hidup ?

Smartphone, Kebutuhan Atau Gaya Hidup ?

KLIK LINK DI BAWAH POSTING UNTUK INFORMASI LANGKA LAINYA

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Berita & informasi terbaru - All Rights Reserved SeoNey by Blog Ney's