Sabtu, 14 September 2013

Baju Renang Anti Hiu

Berselancar, Berenang dan Menyelam adalah hal yang seru untuk bercengkerama dengan indahnya lautan. bisa sangat menantang jika mengisi liburan dengan menyelam melihat keanekaragaman ikan dan alam bawah lautnya. namun lautan juga memberi ketakutan, siapa yang tidak tahu hiu ?. ikan predator ini menjadi hal yang di takuti oleh penyelam atau pun peselancar.

Jangan berkecil hati, bergembiralah karena pengusaha Hamish Jolly dan Craig Anderson bekerja sama dengan University of Western Australias (UWA) Oceans Institute telah menciptakan baju renang anti hiu. penasaran kan seperti apa baju renang anti hiu itu?

Selama ini orang kebanyakan orang memakai baju renang warna hitam atau putih. warna tersebut jika di lihat oleh hiu yang buta warna berfikir bahwa pemakai baju renang adalah makanan yang enak. dari sinilah ide baju renang anti hiu tercipta, yaitu memanfaatkan kelemahan penglihatan Hiu atau predator laut. baju renang ini di desain dengan motif dan warna tertentu untuk mengaburkan mata hiu. sehingga perenang selamat dari serangan para Hiu karena hiu tidak menganggap mereka masuk dalam daftar makanan lezatnya. 


Baju Renang Anti Hiu



jika anda berminat, Perusahaan riset milik Anderson dan Jolly membuka pemesanan baju renang tersebut melalui online dengan harga USD 392 atau sekitar Rp 3,9 juta. Mau pesan sekarang ?

KLIK LINK DI BAWAH POSTING UNTUK INFORMASI LANGKA LAINYA

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Berita & informasi terbaru - All Rights Reserved SeoNey by Blog Ney's