Jumat, 20 September 2013

Para Aktifis Menari di Zebra Cross

Apakah anda penggemar Film, Masih ingatkah adegan pembuka di film STEP UP REVOLUTION ? Film ke 3 dari 4 film step up yang bertema Street Dance ini cukup menarik untuk di lihat. Film ini di awali dengan para Koreografer yang memblok lajur jalan lalu mengagetkan pengguna jalan dengan tarian spektakuler. kontan manjadi perhatian menarik bagi pengguna jalan.


Mungkin Film inilah yang menjadi Ide para Aktifis Indonesia yang kebetulan juga banyak dari mereka seorang penari. Mereka melakukan aksi seperti halnya aksi di film Step Up ini pada jumat sore (20/9) di Zebra Cross Perempatan senin  dan Sarinah, Jakarta. Aksi ini di masukkan untuk menegur atau mengingatkan para pengguna jalan untuk lebih berhati-hati dalam menjaga keselamatan di jalan dan selalu menghormati pengguna jalan lainya, seperti para pejalan kaki.

Namun ada yang beda dan unik dari aksi mereka ini, Yaitu mereka mengusung konsep kebudayaan tradisional dengan menggunakan caping ( sejenis topi petani ) juga menaiki kuda-kudaan yang biasa di pakai untuk kesenian Kuda Lumping dalam beberapa aksinya.


Step Up Revolution
Step Up Revolution



Para saat melakukan aksinya :


Menari di jalan

Menari di jalan

Menari di jalan

Menari di jalan



0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Berita & informasi terbaru - All Rights Reserved SeoNey by Blog Ney's