Jumat, 20 September 2013

Pria Kaya pasang Billboard raksasa tuk mencari Cinta

Menjadi seorang Pria yang sukses dan sangat kaya memang bisa dengan mudahnya untuk menggaet seorang wanita, namun lain lagi jika bagi pria yang mencari cinta sejati. seperti halnya yang di lakukan pengusaha muda asal amerika yang sampai memasang Billboard raksasa di daerah Chicago untuk mencari Cinta sejatinya.


Pada papan  itu jelas tertulis "Im Gordon! Lets have dinner! atau dalam bahasa Indonesia, "Saya Gordon! Ayo makan malam!". pesan singkat itu di tampilkan pada Billboard besar yang menghadap Stevenson Expressway, dekat Chicago, Amerika. Sebagaimana dilansir Odditycentral, Gordon Engle adalah pengusaha sukses berusia 40 tahun, namun kurang beruntung dalam masalah cinta. 

"Ada sekitar 15-20 pelamar yang mendaftarkan diri," Ucap Gordon ketika diwawancarai WGNTV.

Gordon yang tinggal di Charlotte, North Carolina, Memang sengaja meletakkan  billboardnya di daerah Chicago karena di situlah kedua orang tuanya awal kali bertemu dan disitu juga dia di lahirkan.


Pengusaha kaya cari cinta


Gordon berujar ia memang benar-benar ingin menjari seorang wanita yang tulus mencintainya tanpa sebab dia kaya, ia menginginkan wanita yang hebat dengan senyuman ramah manis, suka bercanda dan suka bepergian menjelajah dunia. saat di tanya apakah dia tidak khawatir kalau kebanyakan nanti yang datang dari Billboard tersebut adalah seorang wanita yang hanya ingin mendapatkan Uangnya? Bujangan kaya menjawabnya dengan tegas dan sederhana ,"Saya bisa mengenali wanita mata duitan dalam waktu 5 menit."

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Berita & informasi terbaru - All Rights Reserved SeoNey by Blog Ney's