Sabtu, 21 September 2013

10 Pria kekar yang dulunya wanita asli

transgender

1. Balian Buschbaum

Balian Buschbaum dilahirkan pada tahun1980 sebagai Yvonne Buschbaum, ia adalah mantan atlet pelompat galah yang berasal dari Jerman. Meski Buschbaum adalah atlet pelompat galah wanita terbaik kedua di Jerman, pada tahun 2007 ia mengumumkan pengunduran dirinya pada publik dikarenakan cedera. dan ia juga menyatakan keinginannya untuk mengikuti terapi pergantian kelamin. Pada tahun 2008, kemudian resmi mengganti namanya dan melakukan operasi pergantian kelamin tuk menjadi seorang pria.



transgender

2. Buck Angel 


Buck Angel adalah seorang sebagai pembuat film dewasa sekaligus juga seorang transeksual, dia juga menjadi seorang ikon dalam komunitas LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender) di daerahnya. dia pun sempat memenangkan Adult Video News Award Transsexual Performer of the Year pada tahun 2007. Kinii, Buck bekerja sebagai dosen, advokat, pendidik, dan penulis, serta menjalankan rumah produksinya sendiri.



transgender

3. Loren Rex Cameron

Loren Rex Cameron ialah penulis, fotografer dan aktivis waria amerika. Loren juga sempat mendokumentasikan transisi fisiologis dirinya sendiri, mulai dari wanita hingga menjadi pria. Loren yang dilahirkan di Pasadena, California, pada tahun 1959 sebagai seorang wanita, pindah ke sebuah pedesaan di Arkansas pada tahun 1969 setelah kematian ibunya. Sejak kecil, Loren sudah merasakan perbedaan pada dirinya dan ia pun kerap berpenampilan selayaknya pria. Pada usia enam belas tahun, Loren menyadari bahwa dirinya adalah seorang lesbi.



transgender

4. Ian Harvie 

Ian Harvie seorang stand-up comedian yang sering mengusung materi-materi tentang transseksual saat beraksi di atas panggung. kemudian menjadi seorang transgender pada usia yang sangat dini. Ia merasakan sesuatu yang berbeda pada dirinya sejak berusia 19 tahun lalu ia pun memustuskan menjadi seorang transgender pada usia tiga puluh dua.



transgender

5. Lucas Silveira 


Lucas Silveira adalah seorang seniman vocalis, gitaris juga pengarang lagu band rock The Cliks. Lucas adalah seorang transgender yang sebelumnya bernama Lilia Silveira. di usia empat sampai sepuluh tahun, ia bersama keluarganya tinggal di Pulau Pico. menginjak usia sepuluh tahun, ia dan keluarganya pindah kembali ke pinggiran kota Toronto. Pada tahun 2010, Lucas memberanikan diri untuk memulai terapi penggantian hormon.



transgender

6. Rocco Kayiatos

Rocco Kayiatos adalah seorang rapper hip-hop atau dikenal dengan nama panggung Katastrophe, dia juga seorang produser berkebangsaan Amerika. Dia secara umum dikenal sebagai penyanyi transgender pertama yang terbuka ke publik dalam genre hip-hop dan ia sering mengusung tema transgender pada karyanya. Rocco juga sempat beberapa kali memerankan film dokumenter, antara lain: Poetic License, Pick Up the Mic, Enough Man, dan Riot Acts.



transgender

7. Thomas Beatie

Thomas Beatie menjalani hidupnya sebagai seorang wanita sampai usia dua puluhan. Lalu mulai mengikuti terapi hormon laki-laki, tetapi memutuskan untuk mempertahankan organ intim wanitanya sehingga dia dan istrinya, yang tidak bisa hamil sendiri, dia memperoleh anak dengan menggunakan donor sperma. kini Beatie mempunyai tiga anak dan mulai menjalani terapi hormon laki-laki.

transgender

8. Ryan Sallans

Ryan Sallans lahir sebagai perempuan dengan nama Kimberly Ann Sallans,ia sekarang menjalani karir menjadi advokat yang memperjuangkan hak kaum LGBT dan pembicara publik Amerika dalam mendidik masyarakat tentang isu-isu transgender dan perubahan sistem perawatan kesehatan. ia menjalani perubahanya dari wanita ke pria selama beberapa tahun  dan merampungkan transisi tersebut pada tahun 2005. Sallans tampil di Larry King Live! dan saluran LOGO, serta di banyak majalah yang tak terhitung jumlahnya dan publikasi lainnya.

transgender

9. Andreas Krieger 

Andreas Krieger ialah seorang atlet wanita Jerman dalam cabang tolak peluru. awal remaja, Andreas diberi steroid anabolik tanpa sepengetahuannya, yang menjadi sebab dia menjadi lebih maskulin dalam sikap dan penampilan. Andreas kemudian berhenti dari dunia olahraga pada tahun 1990 lalu memustuskan menjalani operasi pergantian kelamin pada tahun 1997.

transgender

10. Chaz Bono 

Chaz Bono Sebelumnya ia perempuan bernama Chastity Bono. Ia adalah putri dari artis Amerika Sonny dan Cher yang begitu terkenal. dan di besarkan  di mata publik, Chaz lalu memutuskan untuk menjadi lesbian ketika berumur 25 tahun, sebelum akhirnya menyadari bahwa dia sebenarnya adalah seorang transgender. Chaz melakukan operasi pergantian kelamin selama dua tahun dan kemudian melanjutkan hidupnya sebagai seorang pria. Chaz meneruskan karirnya dengan menjadi kontestan di sebuah acara televisi terkenal, Dancing With The Stars

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Berita & informasi terbaru - All Rights Reserved SeoNey by Blog Ney's