Kamis, 19 September 2013

Pria Kaya paling di damba Wanita

Image seorang wanita memang sering di katakan lekat dengan yang namanya uang. Meski banyak yang bilang bahwa wanita hanya ingin di mengerti dengan kasih sayang. tapi dalam gerak nyatanya sangat jauh dari yang di ucapkan. hal ini pula menjadi bahan penelitian yang cukup menarik.

Masalah ini di angkat oleh beberapa peneliti melalui survey pada wanita anggota situs kencan seekingarrangement. para wanita itu diminta untuk menentukan urutan pria yang paling prospektif untuk dijadikan pendamping hidup berdasarkan pekerjaan.

Hasilnya sangat sesuai dengan image yang selama ini tersebar, rata-rata wanita memilih wirausahawan sukses sebagai pekerjaan terbaik dan paling prospektif, menurut mereka pria yang sukses menhasilkan banyak uang adalah pria yang begitu menarik

Dan menurut data penelitian, yang bertengger di ranking kedua pria idaman wanita adalah Pemain Bola, lagi-lagi tak jauh dari uang. karena pemain bola juga sangat terkenal kaya raya. mereka beralasan hal yang menjadikan pemain bola tidak di ranking utama karena biasanya para pemain bola tidak bisa di percaya dan di khawatirkan tidak setia.

Pria Kaya paling di damba Wanita



Sayangnya, profesi sebagai pegawai sipil ada di urutan ke-19 dari 20 profesi yang diajukan, seperti dilansir oleh Times of India (01/11).

Dari survei yang melibatkan 1.000 wanita ini, muncul lima kategori teratas yang dilihat wanita pada pria, antara lain :















Pria Kaya paling di damba Wanita


Bagamaina jika kalian, Apakah setuju dengn hasil survey di atas ?

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Berita & informasi terbaru - All Rights Reserved SeoNey by Blog Ney's