Selasa, 17 September 2013

Tewas Setelah Makan Sup Kodok

.
Seiring perkembangan zaman yang serba ruwetisasi entah itu ruwet dalam hal pola hidup atau hal pola pikir, maka manusia cenderung mudah terserang penyakit yang bermacam-macam. Tak heran bila sering kali orang meninggal secara tiba-tiba, atau sering mewabah jenis penyakit baru yang mematikan.



Tingginya nilai kesembuhan yang harus di tukar dengan uang atau untuk menghindari efek samping obat medis bahkan mengharap kesembuhan itu datang seperti halnya keajaiban, banyak penderita sakit yang mengobati penyakitnya dengan cara unik yaitu memakan hewan tertentu yang di percaya mampu menyembuhkan penyakitnya, meskipun belum ada penelitian yang jelas. seperti halnya memakan undur-undur,tokek,ular dan lain lain. Entah sugesti atau apa, Tak sedikit dari mereka yang memang merasakan lebih baik setelah memakanya.


sup kodok http://anginbaru.blogspot.com/

Namun nasib tak berpihak pada perempuan 57 tahun asal Beijing Cina, maksud hati ingin menyembuhkan penyakit kanker nya,namun malah meninggal setelah makan sup kodok. pejabat setempat memang mengatakan banyak masyarakat Cina mempercayai kodok menjadi alternatif efektif penyembuhan KankerSang suami dari perempuan tersebut yang juga menderita kanker, ikut menyantap sup kodok bersama istrinya. Tapi, dirinya selamat setelah melakukan pengobatan.

Kejadianya, suami istri itu merebus kodok dan memakannya pada hari Rabu pagi. Di Sore harinya, keduanya pergi ke rumah sakit karena mengeluhkan tanda-tanda keracunan.
Pejabat pemerintah di sana mengatakan, wanita itu dalam kondisi  kesehatannya sangat buruk, dan rentan terhadap racun kodok. Wanita itu meninggal pada jam 6 sore di rumah sakit, sedangkan suaminya dalam kondisi stabil.

"Ini adalah pertama kalinya, seseorang meninggal karena makan sup kodok di Shanghai, dalam beberapa tahun terakhir," kata wakil direktur Shanghai Food and Drug Administration,Gu Zhenhua, seperti dikutip Shanghai Daily, Senin (29/7/2013).


Bagaimana...? Apakah masih tanpa pikir panjang jadikan hewan tertentu sebagai obat?

KLIK LINK DI BAWAH POSTINGAN UNTUK INFO LANGKA LAINYA


0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Berita & informasi terbaru - All Rights Reserved SeoNey by Blog Ney's