Sabtu, 07 September 2013

Warna mempengaruhi Gairah Seksual

Dulur.. Di kali ini saya akan sedikit mengulas pelajaran 18+ ... Weiiiit apa itu.. Tenang dulur .. di ulas secara wajar dan gak vulgar. biar blog saya tetap dalam koridor Bukan Blog Porno. hehehe. Apa yang akan saya bahas?? yang akan saya bahas adalah Warna. terus apa kaitanya warna dengan 18+ ? .

Selain makanan dan minuman atau obat kuat tertentu, Warna juga mampu meningkatkan Libido ( Gairah Seksual ). pastnya cara ini lebih aman di bandingkan dengan mengkonsumsi Obat Pembangkit Gairah Seksual. bagaimana caranya agar warna ini mempengaruhi gairah seksual? . Anda tinggal mengaplikasikanya pada tembok kamar. Jadi yang sebelumnya warna kamarnya gak jelas. maka perjelas dengan warna tertentu.

Warna mempengaruhi Gairah Seksual http://anginbaru.blogspot.com


Di bawah ini adalah warna-warna dengan pengaruhnya berdasarkan dari penelitian yang di lansir Genius Beauty :

Merah dan Ungu

Suami Istri yang mengecat kamar tidurnya dengan warna Merah dan Ungu rata-rata bercinta sebanyak 3,18 hingga 3,49 kali dalam seminggu. Wow.. hampir 4 kali dalam seminggu.

Biru Muda dan Merah Muda

Pasangan yang memakai warna biru muda dan merah muda dalam kamarnya melakukan kegiatan bercinta sebanyak 3,02 hingga 3,14 kali dalam seminggu.

Warna Lain Yang Oke

hitam (bercinta 2,99 kali dalam seminggu)
biru (bercinta 2,76 kali dalam seminggu)
kuning (bercinta 2,43 kali dalam seminggu)
jingga (bercinta 2,36 kali dalam seminggu)
putih (bercinta 2,02 kali dalam seminggu).

Hindari Warna..

Dari penelitian ini di simpulkan unutk menghindari warna kamar Krem,Hijau dan abu-abu karena pasangan yang memakai warna ini hanya bercinta 1 kali dalam seminggu bahkan 1 kali dalam 2 minggu.

Jenis Seprai Juga Berpengaruh

Selain warna, seprai tempat tidur memiliki pengaruh besar dalam meningkatkan gairah Anda dan suami tercinta. Masih dalam penelitian yang sama ditemukan fakta bahwa seprai sutra membuat suami istri lebih aktif bercinta dibandingkan seprai katun, nilon dan poliester.


INFORMASI TERBARU LAINYA KLIK DI BAWAH POSTING INI


0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Berita & informasi terbaru - All Rights Reserved SeoNey by Blog Ney's